Jumat, 09 Desember 2011

Backpacker Tips & Guide

Godong Ijo

Pertama kali memasuki Godong Ijo, Anda serasa memasuki "HUTAN" karena kawasan seluas sekitar 3 hektar ini dihiasi berbagai pepohonan langka yang berusia puluhan tahun sehingga menghadirkan kesan Hutan Alami. Anak-anak khususnya akan senang berada di Godong Ijo karena dalam kawasan ini terdapat Kolam Ikan Koi, Kolam Ikan Alligator, Kolam Arapaima Gigas. Anda dan anak-anak dapat melihat Kura–Kura Raksasa terbesar di dunia, Ular Raksasa terbesar di dunia, Ular Phyton Albino, ditambah tempat bermain anak yang luas dapat menampung sekitar 300 anak yang akan menjadi tempat favorit si kecil.
Godong Ijo juga dapat menjadi salah satu tujuan wisata kuliner Anda dengan berbagai pilihan menu makanan istimewa dan suasana cafe yang asri. Untuk membuat Anda nyaman, furniture yang digunakan di cafe ini bukanlah furniture sembarangan, meja round table yang terbuat dari kayu jati pilihan yang berusia ratusan tahun dan juga kursi & furniture yang antik dan elegant dipersiapkan agar Anda merasa nyaman. Dengan kesan mewah yang sangat terasa di cafe ini, membuat cafe ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk menjamu relasi bisnis, meeting, family gathering dan acara istimewa lainnya bersama keluarga.
Wisata Edukasi
Ternyata tidak mudah memilih tempat dengan konsep "Belajar sambil Berwisata" sekaligus, tetapi Anda dapat menemukannya di Godong Ijo. Terdapat aneka program wisata edukasi yaitu:
  • "Young Greeners"

    Materi: Opera & Movie mengenai Global Warming, Bercocok Tanam Modern, Reptile Corner & Interaction, Memandikan dan Memberi Makan "Kura – Kura Raksasa", Keliling Dunia dengan Flora & Fauna, Vertical Garden / Pot Scaping, Out Bond Games / Team Building Games.
    Kisaran harga Rp. 70.000,- s/d. Rp. 125.000,- per orang.
  • "Fast Learning Camp"

    Materi Jitu: Meningkatkan Daya Fokus (High Focus), Mengingat Jangka Panjang (Memo Brain), Teknik Rahasia Sukses Ujian (Secrets Exam Technique), Memperkuat Daya Ingat (Super Memory), Meringkas Efektif (Mind Mapping), dikombinasikan dengan Enviroment Knowledge dan Outbond Games / Team Building Games.
    Kisaran harga Rp. 150.000,- s/d. Rp. 200.000,- per orang.
  • "Go Organic"

    Materi Jitu: Bercocok Tanam dengan Media Tanam Organik dan Insektisida Organik dikombinasikan dengan Enviroment Knowledge dan Outbond Games / Team Building Games.
    Kisaran harga Rp. 90.000,- s/d. Rp. 150.000,- per orang.
  • "Koki Cilik"

    Belajar memasak aneka masakan "Kiddie Menu". Hasilnya untuk dimakan bersama-sama, dikombinasikan dengan "Fun Games, Keliling Dunia dengan Flora & Fauna, Bercocok Tanam"
    Kisaran harga Rp. 60.000,- s/d. Rp. 150.000,- per orang.
  • "Animal Encounter"

    Mengulik Rahasia berbagai Hewan Piaraan (Pets) yang dibimbing langsung oleh para Dokter Hewan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Bait Service Promote Your Blog How To Promote Your Blog